Ramadhan Berbagi

 



Melatih sejak dini kepekaan untuk berbagi adalah cara kami menumbuhkan rasa "MEMANUSIAKAN MANUSIA". 


Mungkin dari sinilah kita dapat sebuah gambaran dari pertanyaan yang mungkin VIRAL pada waktu-waktu ini. Apakah itu? Ada pernyataan tentang warga Indonesia lebih taat membayar zakat dari pada pajak! Mengapa hal ini terjadi? karena transparansi zakat atau semacam berbagi seperti ini sudah mengakar dari dini dan tak perlu diragukan lagi dalam kenyataan bermasyarakat.


Hal inilah modal yang sangat bagus untuk kemajuan Indonesia pada era tahun 2045 agar mereka kelak menjadi generasi emas Indonesia yang berjiwa gotong royong yang sungguh nyata, bahu membahu bahkan sesuai pepatah "Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing." Terima kasih anak-anak SPENSAGA lewat @osspensaga dan gerakan @gensuper_pikr telah menggalang dana untuk terus berlomba-lomba dalam kebaikan guna berbagi takjil bagi pengendara khususnya pengendara mudik jelang lebaran. Kalian keren 💚❤️💖 jangan lupa gaskan terus kebaikan!


Video lengkap akan kami rilis esok pagi dijalan YouTube kami :) pantengin terus ya sobat spensaga! Dukung terus sekolah tercinta kita ini! Kalau bukan kita siapa lagi! Kritik membangun dan saran yang mendalam akan kami jadikan cambuk semangat! Salam SPENSAGA! I'm Possible

Bersama kami menjadi bagian dari prestasi!


#spensaga 

#smpn1blega 

#blega #indahnyaberbagi 

#bagitakjil 

#iampossible 

#pikrgensupwr

#osspensaga 

Comments