Kebanggaan


Zillatul Jamilah 

Suatu kebanggaan bagi sekolah, ananda Zillatul Jamilah memberikan 1 piala untuk SMPN 1 BLEGA. Hal ini disambut baik oleh warga sekolah pun sebagai pelipur Lara dimana cabang Mapel lain yang diunggulkan mengalami kekalahan. Semua akan menjadi evaluasi sekolah guna tahun depan memberikan yang terbaik dengan persiapan lebih maksimal.

Zillatul Jamilah lahir di Desa Paterongan Kecamatan Galis 14 tahun yang lalu adalah anak kedua dari 3 bersaudara. Memiliki dukungan dari ayahnya yang juga sebagai Kepala sekolah dasar juga pamannya yang juga sebagai guru IPS. Ketertarikan Ela panggilan akrabnya pada Mapel IPS terbilang baru karena saat sekolah dasar Sla mewaki sekohanya yaitu SDN Longkek 11 sebagai peserta OSN Mapel IPA.

Penuh semangat yang tinggi Ela pun tidak terpilih mewakili SMPN 1 BLEGA sebagai peserta OSN pada Mapel IPA namun dimapel IPS. namun tak menurunkan semangatnya untuk ragu belajar dengan tantangan baru yaitu Mapel IPS.

Alhamdulillah, dengan usaha, doa dan usaha yang keras ananda Ela membuktikan diri bahwa ia bisa memperjuangkan nama baik sekolah dengan memberikan yang terbaik yaitu kado Juara untuk SMP NEGERI 1 BLEGA. Salut bagi sang bembina yaitu Ibu Lilis Sri Banowati, S.Pd yang membimbing Ela dengan penuh keteladanan semangat juang.

Semoga generasi berikutnya memiliki semangat jangan yang sama bahkan melebihi ananda Ela, ini akan menjadi cerita dan sejarah baru untuk semua warga Sekolah bahwa ini adalah sebuah Kebanggaan dalam prestasi. Semangat Spensaga "i'am Possible"

Comments

Post a Comment

Popular Posts