Serba serbi PTM hingga contoh Surat Peryataan Bersedia divaksin

 



Alhamdulillah, pembelajaran tatap muka (PTM) telah menjalani setengah siklus periode mingguan. Hal ini akan menjadi penyemangat baru bagi siswa khususnya siswa baru tahun ajaran 2021-2022. Selain itu Ditengah bergulirnya vaksinasi terhadap lima juta pendidik dan tenaga pendidik yang dimulai Februari lalu dan telah selesai pada akhir Juni. pun guru-guru menyambut dengan senyum terbuka tentang PTM ini. saat melakukan simulasi saja guru-guru sudah sangat bahagia karena harapan ini mulai ada dan sekarang menjadi kenyataan.




Langsung dipantau dan dihadiri bapak Camat Kecamatan Blega ditemani tim Satgas covid-19 perserta didik merasakan langsung suasana kelas dan adiknya pembelajaran tatap muka. Mendapatkan arahan langsung Bapak Camat Blega siswa sangat antusia untuk terus menerapkan dan melaksanakan 5M. Tak lepas dari itu Bapak Camat juga menyaratkan siswa untuk melakukan vaksinasi meski hal ini tidak bersifat wajib.


Selain itu selain diselimuti kebahagian dari wali atau orang tua siswa beberapa dari mereka juga kebingungan untuk mendapatkan vaksin bagi anak-anak mereka karena vaksin mulai langka dan membludaknya masyratakat umum yang berminat utuk divaksin. Untuk itu sekolah bertindak cepat berkoordinasi agar memberikan pelayanan terbaik bagi siswa. Berkoordinasi dengan satgas covid-19 di kecamatan Blega akhirnya ide untuk melakukan vaksinasi di sekolah menjadi solusi paling realistis agar siswa mendaptkan pelayanan terbaik. Guna menindaklanjuti berikut adalah syarat siswa untuk bisa mengikuti vaksinasi di sekolah sebagai berikut :

1. Siswa diharapkan membawa fotocopy KK (Kartu Keluarga)

2. Siswa mendapat izin dari wali/orang tua dengan disertai surat pernyataan orang tua ( Contoh klik disini )

Sekali lagi sekolah menegaskan bahwa vaksinasi hingga saat tulisan ini dibuat sifatnya tidak wajib dan sekolah hanya berusaha memberikan pelayanan terbaik Bagi siswa. Salam SPENSAGA I'M POSSIBLE!

Comments