Fauzan Punya Cerita

 


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh perkenalkan nama saya Fauzan saya ingin menceritakan pengalaman saya mengikuti kegiatan green camp bersama science expedition learning


Pertama kali saya masuk ke extrakurikuler SEL saya itu merasa senang banget karena bisa belajar di luar, sambil melihat lingkungan sekitar kita dan setelah beberapa minggu saya bergabung di extrakurikuler sel master Afni dan master Aab merencanakan kegiatan green camp yang akan di laksanakan pada tgl 15-16 September dan saya diberikan surat izin sama master Aab dan master Afni untuk kegiatan green camp di Taman Mangrove Desa Labuhan Kecamatan sepuluh.


Saya akan menceritakan tentang green camp di Desa Labuhan Sepuluh, pertamanya itu tepat pada waktunya saya lagi beres-beres buat green camp pertama itu saya udah mandi udah makan udah pokoknya udah semuanya.


Dan saya siap-siap berangkat ke rumahnya Yusril pas saya dianterin sama mamanya yusril ke sekolah untuk berangkat ke Kecamatan Sepuluh dan setelah saya sampe di sekolah untuk menunggu bus yang akan saya tumpangi saya tuh cuma berdua aja dan yang lain nggak datang-datang.


Dan saya sambil membeli air di kantin sekolah,sudah beli air ternyata semakin banyak anak-anak datang pas sama pak nuris itu ada di bus mini datang dan saya langsung menaiki bus mini. 


Dan pertengahan perjalanan Master Farah tuh mengucapkan ''salam SEL aktif kreatif cinta lingkungan'' dan sekitaran 2 jam telah dilewati akhirnya kita semua sampai di tujuan yaitu di wisata Labuhan Mangrove.


Setelah nyampe sana jam 5 beres-beres mandi sholat pas makan saya tuh berkumpul sama Nayla iim Syifa Luna saya saya tuh dikasih jatah makan sama master aab dan master Afni dan kita semua makan bersama setelah itu selesai makan kita beli-beli.


Dan setelah itu kita melaksanakan salat isya berjamaah,sesudah salat isya dan di lanjut dengan pembukaan sama master Afni dan Bu Lilis yang kedua pak Syahril ngasih materi tentang mangrove yang ketiga kak Imam,dan kak Imam itu ingin mengisikan teks tentang apa ya ada 9 tapi katanya nggak mau di dalam mau di luar aja suasananya enak pas sudah dikasih materi.


Dan setelah itu main air pas siap-siap bakar-bakaran sosis barbeque-an sama kakak kelas sebelum perbaiki untuk saya sama kak ula masak mie sama topokki sesudahnya itu barbequean kata kak farah gak jadi karena sosisnya mentah nggak enak.


Dan akhirnya malam pun tiba kita semua pas sama master Afni disuruh tidur bila sudah kegiatannya.


Oke segitulah dari saya mohon maaf jika ada perkataan yang tidak sempurna:)



Salam sel aktif kreatif cinta lingkungan🥰💚



Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Comments