Hari Buku Sedunia

 


SELAMAT HARI BUKU SEDUNIA


Kali ini Admin kopas dari postingan Master-master diekstra kurikuler SEL @scienceexpeditionlearning yang membuat komik terinspirasi dari hari bumi dan postingan IG komikus dunia Maya. Sederhana namun pesan yang tersampaikan sangat menusuk.


Peran buku di-era milenial ini sangat penting apa lagi bersandingan langsung pula dengan era digital yang sangat pesat ini bukupun ikut berubah menjadi buku digital. Kurang lebih seperti inilah bacaan atau mini komik digital yang juga bisa menarik minat baca peserta didik milenial di-era digital. Apalagi saat pandemi 2 tahun lalu literasi digital sangat erat perannya untuk membantu pembelajaran dan proses mengajar itu sendiri. 


Alhamdulillah sangat bahagia jika siswa berkarya dan kami sangat bangga memiliki ekskul2 unggulan sebagai wadah pengembangan bakat dan minat peserta didik kami. Berikut karya mereka :





Untuk komik lengkapnya silahkan kunjungi IG ekskul SEL di @scienceexpeditionlearning juga bisa klik disini KLIK DISINI UNTUK MENUJU WEBSITE RESMI EKSKUL SEL


Masih ragu untuk menjadi bagian dari kami?


"Bersama kami menjadi bagian dari prestasi!" Salam SPENSAGA!


#sel

#scienexpeditionlearning

#cintalingkungan

#komik

#haribukusedunia

#bookday

#bangkalan

#bumi

#pendidikankarakter

Comments