Kerja Bakti Lingkungan Sekolah


          By:Adelia Ananasa

Hari jumat tanggal 16-03-2019 sekolah mengadakan kerja bakti untuk mempersiapkan kegiatan sekolah adiwiyata tingkat Provinsi. Persiapan sangatlah memelahkan dan panjnag, dimulai dari Adiwiyata tingkat Kabupaten hingga kini melaju ke level berikutnya yaitu tingkat provinsi

  Penuh dengan semangat Kepala sekolah mengkomandoi segenap wali kelas guna membimbing oara sisanya membersihkan lingkungan sekitar sekolah dan kelasnya masing-masing. wali kelas memimpin siswa untu membawa bunga dari hasil pembibitan di Green House. taman juga didapatkan pula dari para Guru dan siswa yang juga membawa dari rumah masing-masing. Tujuanya adalah menambah keindahan taman kelas masing-masing. Dengan semangat siswa membawa alat-alat untuk melakukan kegiatan kerja bakti.

    Seluruh siswa sepakat dengan wali kelas untuk mengecat taman masing-masing agar taman tersebut kelihatan indah, menarik dan bagus. Tak lupa Para guru memilih kelas 7 dan kelas 8 untuk mengikuti POKJA, sebagian siswa juga dipilih untuk melukis tembok yang ditempati tumbuhan TOGA. wali kelas memberikan penegasan untuk menjaga kebersihan kelas dan sekolah agar tetap bersih. 
   
    Salam sel
     Aktif,kreatif,cinta lingkungan

Comments

Popular Posts