Seberkas Cerita "Purna Tugas"


Inspirasi Seni Kami

Kenangan tak akan pernah terlupakan.

Beliau adalah guru yang sangat disiplin penuh dengan tanggung jawab. Beliau telah mengajari berbagai macam ilmu tentang kesenian kepada kami para siswa spensaga. Tanpa beliau kamu mungkin tak akan tau apa itu karya seni dan bagaimana dapat membuat karya seni sesuai kemampuan kami.

Beliau bukan hanya mengari kami tentang kesenian, tetapi belia juga mengajari kami tentang kedisiplinan dan kerapian dalam hal apapun, seperti disiplin untuk mengerjakan tugas tepat waktu sehingga kami  tidak menganggap remeh tugas tersebut.

  Beliau memilikin semangat dan dedikasi ketegasan yang tinggi untuk berkarya, karena jika kita gagal membuat karya tersebut maka nilai yang kami peroleh tidak akan sesuai keinginan kita.

Belajar dari sinilah cara kami harus berusaha untuk tidak takut gagal dalam sebuah karya  maupun tugas. Karena sesungguhnya beliau  memuaskmenilai hasilnyadengan nilai ..
Suproses nan runut dan rapi.

Berat rasanya kita kehilangan sosok beliau. Beliau sangat berjasa bagi kami tanpa beliau kami tdk akan tau apa itu seni.
Kami harap beliau tidak pernah melupakan kami semua disini karena kami masih membutuhkan bimbingan dari beliau, meskipun beliau telah purna tugas.

Maafkan kami jika semenjak bapak mengajar kami, kami bertingkah kurang sopan ataupun nakal , bahkan tidak mendengarkan nasehat bapak. Kami mohon maaf dan kami berharap bapak sehat selalu dan selalu di berikan umur yang panjang. semoga ilmu yg bapak berikan kepada kami bisa bermanfaat dunia dan akhirat. Amin salam sungkem kami semua siswa spensaga untuk Bapak Suyatno, S.Pd.



By : Nrlmoscha (ketua OSIS 2019-2020)

Comments