PTS ONLINE 2020



Assalamualaikum para wali murid UPTD SMP, informasi terkini terkait proses pembelajaran dari rumah akan terus dilanjutkan karena surat izin untuk memulai pembelajaran disekolah belum didapatkan oleh sekolah hal ini disebabkan banyak kebijakan yang harus dipertimbangkan oleh pemerintah daerah selaku pemangku kebijakan. Pun oleh sekolah dengan semua kesiapan penanganan dalam rangka pencegahan penularan COVID-19 ini yang hampir membuat proses pembelajaran terus dilakukan dari rumah.

Mengenai semua hal yang telah kami paparkan diatas bahwasanya kami sudah berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan terbaik. Dengan telah dilangsungkan kurang lebih 3 bulan proses belajar dari rumah kami memiliki banyak pembelajaran yang sangat membangun untuk kemajuan UPTD SMPN 1 BLEGA dimasa yang akan datang.

Guna menindak lanjuti proses pembelajaran, kami akan mengadakan penilaian tengah semester (PTS) yang akan dilakukan secara online melalui jejaring grub media sosial yang telah dibuat masing-masing kelas selama ini.

Bagi siswa yang belum menggenapi tanggungan tugas agar bisa segera menuntaskan ya sebagai tiket PTS. Bagi siswa yang mengalami keterbatasan perangkat digital dan Gadget maka harus segera memberi informasi terkini kepada wali kelas atau guru pengampu mata pelajaran agar segera diberikan solusi oleh sekolah.

Terima kasih atas dukungannya terbaik Bapak/Ibu wali murid telah membantu kami guna menjalankan "Belajar dari Rumah" meski semuanya tidak berjalan mudah namun pembelajaran ini semoga menjadi jalan kebaikan untuk kita semua. Salam SPENSAGA!

Berikut jadwal PTS ONLINE 2020



Comments

  1. Nauval Mauridhony Sy
    Salam spensaga Iam Possible

    ReplyDelete
  2. Bulan suci wahyuni
    Sakam spensaga Iam posseble
    Jaya terrus, semangat:)

    ReplyDelete

Post a Comment